Sabtu, 22 Januari 2011

My Online shop for my little angel ...^^

Haluuuuuu...

Ini Blog pertama saya setelah saya menjalani hidup baru sebagai ibu...

Kalo sebelumnya blog saya (saya ini bawel loh...^^) hanya untuk curhat-curhat... sekarang blog ini lebih bersifat komersil...hehehe...

Jadi...sebagai tempat curhat dan jualan juga neh...(Nyari tambahan ceritanya buat baby...)

Jualannya macem-macem...terutama baby stuff atau mainan...(kebanyakan merupakan hasil kalap belanja kebutuhan babyku...hehehe)

Silahkan dipilih-pilih dulu...kalo minat silahkan contact :

SMS 083898396610 (telpon boleh...tapi kok kayanya hemat sms yah...pelit.com ;) )

Ym : die2_imutz@yahoo.com

Pin BB : by request yah...

O iya barang-barang yang saya jual, harganya dijamin murah deh...boleh dibandingin...(coz saya ga untungin banyak, biar cepet laku aja...trus duitnya bisa buat belanja lagi deh...hehehe...)

Harga belum termasuk ongkos kirim yah...saya kirim dari Jakarta by JNE...

Mau COD boleh...tapi area terbatas yah...maklum working mom...sibuk eiyyyy...

dan yang terpenting Reseller welcome ... harga dijamin murah...

Okay Thx yah...yang uda belanja...yang belum belanja...Thx juga uda baca curhatan saya...halah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar